Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun

Meluruskan Rambut Menggunakan Minyak Zaitun. Rambut sebagai salah satu harta yang paling berharga untuk perempuan pastinya akan selalu dijaga dan dirawat dengan baik. Tak heran bila banyak kaum hawa yang menggunakan uangnya hanya sekedar untuk bisa memiliki rambut sehat dan stylish. Namun tahukah Anda bahwa banyak cara-cara tradisional yang bisa digunakan untuk merawat rambut dan hasilnya pun sesuai dengan keinginan Anda ?

Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun

Yups kali ini kami akan mengajak Anda untuk melihat langsung bagaimana cara meluruskan rambut dengan minyak zaitun. Karena banyak informasi yang menyebutkan bahwa minyak zaitun ini memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan manusia dan untuk berbagai keperluan.

Cara Meluruskan Rambut Dengan Seledri

Untuk pembahasan yang lebih lengkap, mari simak cara meluruskan rambut dengan minyak zaitun yang telah kami kutip dari merdeka.com, semua ulasan dibawah ini juga akan membahas mengenai manfaat minyak zaitun untuk rambut Anda.

Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun

Dibawah ini ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan agar Anda bisa mendapatkan rambut lurus dengan menggunakan minyak zaitun dengan cara yang baik dan benar. Seperti apa caranya ? Yuk simak langsung informasinya dibawah ini.

  1. Siapkan minyak zaitun yang siap pakai.
  2. Kemudian panaskan sebentar saja
  3. Setelah itu Anda sisir rambut sampai lurus dan dan bersiaplah untuk keramas.
  4. Basahi semua rambut disemua sisi untuk kemudian Anda bisa oleskan minyak zaitun yang sudah mulai dingin.
  5. Oleskan lurus dari ujung hingga pangkal rambut dan usahakan rambut dalam keadaan lurus.
  6. Lakukan secara berulang dan Anda bisa menggunakan alat bantu sisir lembut untuk menuangkan minyak zaitun ke rambut Anda.
  7. Setelah semua proses dilalui, selanjutnya Anda bisa menutup rambut atas dengan plastik dan biarkan selama 30 menit.
  8. Setelah dirasa cukup, bilas rambut sampai bersih dan gunakan shampo yang mengandung kondisioner dan cocok untuk rambut Anda.

Gimana ? Apakah Anda sudah bisa melakukannya ? Penggunaan minyak zaitun untuk membuat rambut lurus ini tidak hanya untuk kaum perempuan saja, laki-laki pun boleh melakukannya. Karena tak sekedar meluruskan namun juga bisa membuat rambut lebih sehat.

Bahkan minyak zaitun sangat baik untuk bayi Anda, jadi tak heran bila minyak zaitun ini digunakan dalam berbagai keperluan. Jika Anda ingin mendapatkan rambut lurus sesuai keinginan, maka lakukan cara-cara diatas dengan rutin, waktunya pun jika bisa seminggu 2 kali. Karena hasilnya jauh akan lebih maksimal.

Hindari untuk mengucir atau menata rambut dengan digelung atau melibatkan rambut yang dicepol, karena ini bisa membuat rambut kembali lagi ke bentuk semula. Oleh karena itu Anda juga harus berhati-hati selama proses ini, karena ada beberapa catatan khusus yang tidak bisa Anda lakukan demi mendapatkan rambut lurus yang cantik dan indah.

Dan terkahir, kami ingin sampaikan bahwa selain untuk meluruskan rambut, minyak zaitun kaya akan antioksidan ini cukup baik bila digunakan untuk creambath. Apalagi memang minyak zaitun bisa mengatasi rambut kering, menghilangkan ketombe dirambut, mengurangi kerontokan rambut, memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit rambut, membuat rambut jadi lebih bersinar, menyehatkan rambut dan tidak memiliki efek samping, mengatasi rambut kusam, dan membantu proses pengurangan pertumbuhan uban dikepala.