Hanya Dengan Minyak Goreng, Rambut Lurus Dengan Cepat, Begini Caranya !

Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Goreng. Mungki sesaat setelah Anda membaca judul diatas merasa aneh dan ada juga yang tidak habis pikir, apa benar minyak goreng bisa digunakan untuk meluruskan rambut ? Jawabannya, tentu saja bisa. Karena ada beberapa jenis minyak goreng yang terkenal manfaatnya dan berguna untuk membuat rambut kamu jadi semakin lurus.

Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Goreng

Jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan rambut lurus, bisa mengikuti beberapa tips dalam cara meluruskan rambut dengan minyak goreng yang sudah kami siapkan. Kebanyakan informasi ini belum banyak yang mengetahui, sehingga akan sangat baik, jika Anda membacanya sampai selesai dan mendapatkan banyak hal bermanfaat yang bisa diaplikasikan kedalam rambut Anda.

Cara meluruskan Rambut Dengan Air kelapa
Cara meluruskan Rambut Dengan Tanpa Rebonding

Semua informasi mengenai cara meluruskan rambut dengan minyak goreng telah kami kutip dari vemale.com yang memiliki urutan tertentu untuk meluruskan rambut dengan cara yang baik dan benar.


Jenis Minyak Goreng Yang Aman Untuk Meluruskan Rambut

Dibawah ini ada beberapa macam minyak goreng yang sengaja direkomendasikan agar Anda memiliki rambut lurus dan sehat. Anda bisa memilih satu diantara pilihan yang kami siapkan untuk kemudian digunakan sebagai alat untuk meluruskan rambut.

  1. Minyak kelapa
    Jenis minyak goreng pertama yang bisa digunakan untuk meluruskan rambut adalah minyak kelapa. Minyak ini berguna sebagai kondisioner rambut alami yang berguna untuk membuat rambut lebih lembut, lebih tebal dan lebih mudah diatur. Apalagi minyak kelapa juga memiliki kandungan antibakteri yang baik untuk mencegah infeksi di kulit kepala.

  2. Minyak wijen
    Pilihan kedua, Anda bisa menggunakan minyak wijen. Minyak ini berasal dari wijen yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan rambut Anda. Minyak wijen berguna untuk meningkatkan kelancaran sirkulasi darah dan membuat pertumbuhan rambut tetap sehat.

  3. Minyak zaitun
    Ketiga, kita punya minyak zaitun. Sebagai minyak terbaik diantara minyak lainnya, banyak yang percaya jika menggunakan minyak zaitun secara rutin maka rambut mereka akan lebih sehat, apalagi memang terbukti jika minyak zaitun ini kaya akan manfaat yang luar biasa, baik bagi kesehatan dan kecantikan.

  4. Minyak almond
    Selain beberapa minyak alami diatas, Anda juga bisa memanfaatkan minyak almond yang berguna untuk menjaga kesehatan rambut lebih efektif. Minyak almond ini bermanfaat untuk menjaga rambut tetap tebal dan indah.

  5. Minyak biji bunga matahari
    Dan yang terakhir, Anda bisa menggunakan minyak dari biji bunga matahari. Minyak alami ini berguna sebagai emolien yang bisa menjaga kelembaban rambut sehingga kandungan minyak dikulit kepala tidak berlebihan. Selain itu juga mampu menjaga kesehatan rambut dengan baik.

Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Goreng

Setelah mengetahui beberapa jenis minyak goreng yang aman dan baik untuk kesehatan rambut, berikut adalah cara meluruskan rambut dengan minyak goreng melalui prosedur yang baik dan benar.

  1. Siapkan salah satu jenis minyak goreng yang sudah Anda pilih.
  2. Kemudian Anda keramas dan oleskan minyak goreng ini disemua helai rambut.
  3. Tutup rambut dengan penutup kepala dari plastik dan diamkan selama 30 menit.
  4. Setelah itu pijat secara perlahan sekitar 5 hingga 10 menit.
  5. Dan yang terakhir, bilas hingga bersih dan gunakan shampo yang lembut.
  6. Setelah selesai keramas, Anda bisa menambahkan vitamin rambut sehingga rambut Anda tidak terlalu lepek.

Mudah kan ? Nah manfaatkan minyak alami yang berasal dari alam yang bisa membuat rambut sehat dan lurus. Jika tertarik mencobanya, lakukan teknik satu per satu sesuai dengan yang kami berikan pada cara meluruskan rambut dengan minyak goreng.