Cara Ampuh Menghilangkan Uban Di Rambut Dengan Minyak Kelapa

Cara Menghilangkan Uban Dengan Minyak Kelapa. Apakah Anda ingin memiliki rambut yang cantik dan sehat seperti para model ? Hmm siapa sih yang gak pengen punya rambut bagus ? Kita semua para perempuan pasti ingin memiliki rambut sehat nan indah yang bisa membuat penampilan jadi lebih percaya diri. Namun apakah Anda sudah memiliki perawatan khusus yang bisa membuat rambut tetap sehat ? Bagaimana jika rambut Anda sudah mulai beruban ? Solusinya ada di cara menghilangkan uban di rambut dengan minyak kelapa.

Cara Menghilangkan Uban Dengan Minyak Kelapa

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak Anda untuk merawat rambut, untuk menghilangkan rambut yang telah beruban sehingga tetap bagus, berwarna hitam dan menambah rasa percaya diri Anda, karena memang pada dasarnya rambut yang beruban menandakan rambut yang kurang sehat dan kurang normal.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Uban Dengan Minyak Kelapa

Lalu bagaimana cara menghilangkan uban di rambut dengan minyak kelapa ? Mari simak informasi yang telah kami kutip dari cantikalamiku.com dan lengkap beserta saran yang akan bermanfaat untuk para pembaca. Inilah cara menghilangkan uban di rambut dengan minyak kelapa yang bisa Anda lakukan dirumah.


Cara Menghilangkan Uban

  1. Pertama, Anda siapkan beberapa jeruk nipis dan minyak kelapa yang sudah siap untuk digunakan. Tuangkan minyak kelapa di mangkok secukupnya serta peras air jeruk nipis kedalam mangkok.
  2. Kedua, aduk rata 2 campuran tersebut untuk kemudian Anda oleskan di rambut.
  3. Selanjutnya Anda basahi rambut disemua bagian dan mulailah untuk mengoleskan masker rambut alami dari minyak kelapa dan jeruk nipis ini.
  4. Setelah itu oleskan minyak kelapa ini secara merata dari akar rambut sampai ujung.
  5. Diamkan selama 15 menit atau Anda bisa gunakan penutup kepala.
  6. Dan yang terakhir Anda bisa membilas rambut tersebut, pakailah shampo yang biasa Anda pakai, kalau ada pakailah shampo yang ada kandungan kondisionernya.

Jika Anda rutin menjalankan perawatan alami ini, otomatis uban yang ada di rambut kepala perlahan akan hilang dan warna rambut pun tetap hitam menawan. Informasi diatas kami sampaikan karena kami sadar betul bahwa banyak orang yang kurang percaya diri jika mereka memiliki uban terlalu banyak.

Apalagi jika usia mereka belum terlalu tua. Daripada Anda menggunakan pewarna rambut yang tidak alami dan mahal, Anda bisa menggunakan cara menghilangkan uban di rambut dengan minyak kelapa seperti yang kami jabarkan diatas. Karena kami rasa perawatan tersebut cukup mudah dan bisa dilakukan kapan saja ketika Anda memiliki waktu luang.

Selain menggunakan minyak kelapa, sebenarnya Anda masih bisa menggunakan minyak herbal lain seperti minyak kemiri, minyak zaitun dan minyak oraring. Selain dari minyak herbal, Anda pun masih bisa melakukan perawatan menggunakan masker alami dengan memakai yogurt ataupun susu.

Mengapa Minyak Kelapa Bisa Mengatasi Uban di Rambut ?

Hal ini dikarenakan kandungan dalam minyak kelapa yang berfungsi sebagai antioksidan serta memiliki nutrisi lain yang sangat dibutuhkan rambut sehingga mampu mengatasi masalah rambut yang beruban dan bisa membuat tampilan rambut makin menawan. Apalagi untuk para perempuan paruh baya.

Pastinya mereka akan merasa sangat terganggu dengan keberadaan uban yang begitu banyak dan mulai tumbuh. Jika dicabuti, tentu hal ini tidak akan efektif dan fungsinya pun tidak permanen. Sedangkan jika memakai pewarna kimia kurang baik untuk kesehatan kulit rambut. Jadi salah satu solusinya adalah dengan menggunakan cara menghilangkan uban di rambut dengan minyak kelapa. Cukup mudah kan ?