Inilah Cara Melebatkan Rambut Dengan Minyak Zaitun

Cara Melebatkan Rambut Dengan Minyak Zaitun. Pernahkah Anda menggunakan minyak zaitun untuk merawat kesehatan ? Jika belum, mungkin Anda pernah melakukan perawatan kecantikan dengan minyak zaitun ? Hmm jika Anda sama sekali belum pernah memanfaatkan minyak zaitun, maka kami akan mengajak Anda untuk melakukan perawatan alami menggunakan minyak zaitun demi menjaga kesehatan rambut dan semua informasi kami kupas dalam cara melebatkan rambut dengan minyak zaitun dengan mudah dan sederhana.
Cara Melebatkan Rambut Dengan Minyak Zaitun
Sebelum memberikan informasi berkaitan dengan cara melebatkan rambut dengan minyak zaitun, kami terlebih dulu akan memberikan informasi tentang kandungan dalam minyak zaitun yang berguna bagi kesehatan rambut diantaranya, polifenol, vitamin yang lengkap seperti vitamin A, E, D, K dan C. Selain itu juga terdapat kandungan zat besi, kalsium serta fenol yang baik untuk menjaga kesehatan dan kekuatan rambut.


Dan berikut ini adalah cara melebatkan rambut dengan minyak zaitun yang kami kutip dari cantikalamiku.com yang bisa Anda praktekan dirumah disaat memiliki waktu luang.

Cara Melebatkan Rambut Dengan Minyak Zaitun

  1. Menyuburkan rambut dengan minyak zaitun
    Keramaslah seperti biasa kemudian Anda usapkan minyak zaitun secara merata di rambut Anda. Setelah itu keramas menggunakan shampo yang mengandung kondisioner. Lakukan secara rutin disetiap kali Anda keramas dan lihatah hasilnya.

  2. Terapi menyuburkan rambut dengan minyak zaitun
    Cara kedua adalah dengan memanfaatkan minyak zaitun hangat untuk dioleskan ke kepala dan rambut Anda. Sebelumnya, Anda hangatkan terlebih dahulu minyak zaitun didalam microwave dengan suhu yang cukup rendah. Setelah itu oleskan minyak zaitun ke rambut Anda dan tutup dengan plastik selama kurang lebih 30 menit agar nutrisinya maksimal dan meresap kedalam kulit rambut.

  3. Memijat kepala dengan minyak zaitun
    Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan teknik memijat untuk melebatkan rambut. Caranya adalah dengan menggunakan minyak zaitun kemudian oleskan ke akar rambut secara merata dan pastikan semua bagian telah diolesi minyak zaitun. Setelah itu Anda bisa memijat kulit kepala pelan-pelan, karena hal ini bisa melancarkan peredaran darah dikepala dan membuat rambut lebih mudah tumbuh sehingga Anda bisa mendapatkan rambut kepala yang berisi dan sehat.

Anda bisa menggunakan cara ini sebelum keramas menggunakan shampo, karena minyak zaitun dan dipakai dengan teknik memijat ini selain bisa menyehatkan rambut juga bisa menghilangkan kotoran yang masih menempel dikulit kepala.

Jadi apakah Anda akan mencoba ketiga cara melebatkan rambut dengan minyak zaitun seperti yang kami berikan diatas ? Cara diatas sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, sayangnya masih belum banyak orang yang sadar bahwa teknik alami dengan bahan yang alami akan membuat kombinasi bermanfaat apalagi kandungan dalam minyak zaitun yang sangat dibutuhkan oleh rambut kita.

Rambut pun butuh nutrisi sehingga jangan sampai kita lupa untuk merawat dan memberikan vitamin alami yang lebih baik dan lebih aman untuk kesehatan rambut meskipun dalam jangka panjang.

Semoga dengan adanya informasi yang berkaitan dengan cara melebatkan rambut dengan minyak zaitun ini Anda bisa mulai mempertimbangkan hal-hal yang alami dan mudah, apalagi banyak vitamin yang akan membuat perubahan baik untuk rambut Anda.

Jadi bila Anda ingin memiliki rambut sehat dan lebat, kami merekomendasikan Anda untuk memanfaatkan minyak zaitun, sekalipun tanaman ini tidak tumbuh di Indonesia namun kita masih bisa mendapatkannya dengan mudah. Mari hidup sehat dan rawat rambut dengan baik agar kita pun tidak sekedar cantik namun juga sehat.